Click here for Myspace Layouts

Rabu, 25 April 2012

Facedrink Minuman Suplemen Facebook

Facedrink

Kepopuleran Facebook tak dapat disangkal lagi, jejaring sosial dengan pengguna yang mencapai 1 Milyar di seluruh dunia ini ternyata memunculkan ide sebuah industri minuman rumahan di Amerika. Baru-baru ini sebuah minuman suplemen berlabel "Facedrink" diluncurkan.


Dengan tagline "the social drink" minuman ini menjanjikan rasa persahabatan. Minuman dengan ukuran 75 ml ini terinspirasi dari facebook, bahkan desain botol dibuat sedemikian rupa menyerupai tampilan facebook dengan warna biru dan tulisan putih, di badan kemasan juga terdapat tulisan "Add As Friend". Di situs resminya juga dibuat seperti home page facebook, sepertinya pemilik perusahaan ini menginginkan produknya mendunia seperti facebook.

Minuman suplemen dengan rasa buah ini, diklaim dalam situs resminya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kinerja otak untuk menjalani aktivitas sosial.Saat ini produk suplemen Facedrink baru tersedia di situs amazon.com dan dibanderol dengan harga US$ 18 atau sekitar Rp. 165 ribu. “Facedrink merupakan suplemen energi revolusioner dengan rasa unik dan memberi energi untuk mengatur semua kegiatan dalam hidup Anda,” tulis Amazon.com

Facedrink menggunakan skema warna biru dan putih serta font yang menjadi ciri khas facebook. Untuk saat ini produk tersebut masih beredar aman di pasaran, tapi bisa saja dalam waktu dekat facebook mengajukan gugatan hukum atas hak intelektual patennya.
tertarik untuk mengetahui lebih lanjut ? coba kunjungi situs resminya di facedrink.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar