Click here for Myspace Layouts

Senin, 18 Juni 2012

Mouse Gaming Roccat Savu


Savu adalah salah satu model mouse gaming yang baru saja diperkenalkan bulan Maret lalu oleh produsen perangkat gaming asal Jerman, Roccat. Produk ini diposisikan di kelas menengah dan dibekali dengan beberapa fitur menarik, termasuk sensor ber-resolusi 4000 dpi serta tombol Easy Shift. Tombol ini berfungsi untuk men-trigger fungsi kedua di tiap tombol. Sekarang saatnya melihat apa saja yang ditawarkan Roccat melalui produk ini.

Tampilan Savu tampak meyakinkan dengan desain kombinasi warna hitam-biru ala Roccat. Kesan gaming mouse terpancar jelas, walaupun kotak karton ini tidak tampil semewah kemasan Kone yang merupakan produk flagship Roccat.

 Mouse-nya sendiri terlihat sederhana dengan tubuh yang seluruhnya dilabur warna hitam keabu-abuan. Dipadu dengan garis-garis tegas yang menjadi prinsip desain produk Roccat, produk ini jadi terlihat mirip pesawat tempur stealth yang modern.


Di bagian belakang terdapat lampu yang bisa menyala ketika mouse sedang beroperasi. Warna lampu ini bisa diubah-ubah sesuai keinginan melalui software driver. Pilihan warnanya sangat banyak, mencapai 16,8 juta warna, dan bisa diatur agar berganti-ganti (fade in-out) atau tetap menyala dengan warna sama. :mrgreen: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar