Click here for Myspace Layouts

Senin, 02 Juli 2012

Ultrabook Generasi Ivy Birdge Intel Telah Hadir

Intel secara resmi mengumumkan kehadiran generasi terbaru Ultrabook berbasis prosesor Intel Core generasi ketiga (dikenal dengan nama sandi “Ivy Bridge”) di Indonesia. Perangkat Ultrabook terbaru ini mampu memberikan kinerja grafis dan media yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, serta memiliki baterai yang tahan lama.

Selain kinerja perangkat yang lebih bertenaga, generasi terbaru Ultrabook ini juga menawarkan lebih banyak pilihan desain yang stylish dan tipis, sehingga memungkinkan pengalaman berkomputer yang nyaman, tanpa gangguan bagi pengguna. Ultrabook generasi terbaru ini sudah tersedia di Indonesia mulai Juni 2012 melalui mitra Intel, termasuk Acer, Asus, Axioo, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, dan Toshiba.

“Ultrabook yang berbasis prosesor Intel Core generasi ketiga, menjawab kebutuhan spesifik pengguna yang menginginkan perangkat komputasi ringan, tetapi bertenaga sehingga mereka dapat tetap kreatif, produktif, dan stylish sepanjang waktu,” ungkap Uday Marty, Direktur Intel Asia Tenggara.

Generasi Terbaru Perangkat Ultrabook Hadirkan Peningkatan Keamanan dan Daya Responsif 

 Generasi terbaru dari perangkat Ultrabook ini siap digunakan dalam waktu yang sangat singkat (wakes up in a flash). Dari hibernation mode hingga ke active mode, perangkat generasi baru ini hanya membutuhkan waktu hanya beberapa detik. Intel Smart Connect Technology memungkinkan email dan jejaring sosial untuk selalu ter-update secara otomatis bahkan ketika Ultrabook berada dalam sleep mode. Dengan demikian, akan menghemat listrik dan daya tahan baterai.

Terhubung dengan kecepatan kilat juga telah dimungkinkan dengan hadirnya USB 3.0, teknologi Thunderbolt, atau keduanya. Teknologi Thunderbolt adalah protokol I/O ganda dengan kecepatan tinggi yang menawarkan kinerja tanpa tanding, melampaui teknologi I/O yang ada saat ini dengan kecepatan transfer dua arah hingga 10 Gbps.

Seiring dengan semakin pentingnya aspek keamanan bagi pengguna yang menginginkan perlindungan data dan asset pribadi mereka, generasi terbaru sistem Ultrabook juga dilengkapi fitur keamanan yang sudah ditingkatkan. Salah satunya adalah Intel Anti-Theft technology yang memungkinkan pengguna menghapus sistem secara otomatis jika perangkat tersebut hilang atau dicuri.

Sebagai tambahan, seluruh perangkat Ultrabook berbasis prosesor Intel Core generasi ketiga dilengkapi dengan Intel Identity Protection technology yang disertakan untuk mengamankan identitas pemiliknya dan memastikan situs favorit dan jejaring sosial mereka dapat mengenali keaslian identitas mereka ketika logging in.

Teknologi Layar Sentuh

Selanjutnya pada akhir tahun ini, Intel bersama industri terkait akan mengembangkan perangkat Ultrabook dengan menambahkan pengalaman berbasis sentuh pada perangkat ini. “Intel yakin bahwa kemampuan sentuh merupakan komponen kunci untuk kesuksesan pengalaman menggunakan Ultrabook dan akan menjadi aspek yang semakin penting lintas berbagai jenis perangkat,” tambah Uday ketika membahas mengenai hal besar selanjutnya dari Intel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar