Click here for Myspace Layouts

Minggu, 28 Oktober 2012

Kaspersky Anti-Virus 2013 Raih Penghargaan ADVANCED+ AV-Comparatives

Kaspersky Anti-Virus 2013 meraih penghargaan tertinggi ADVANCED+ setelah mendeteksi sejumlah besar program berbahaya dalam pengujian independen yang dilakukan oleh AV-Comparatives.
Pengujian oleh AV-Comparatives pada bulan September mencaritahu seberapa efektif produk keamanan populer mendeteksi file berbahaya saat men-scan komputer secara standar dengan koneksi Internet yang stabil. Kaspersky Anti-Virus 2013 ikut dalam pengujian File Detection bersama dengan 20 solusi antivirus lainnya dari vendor terkemuka.
Produk-produk ini harus men-scan lebih dari 240 ribu file berbahaya dan Kaspersky Anti-Virus berhasil mendeteksi 99,2% dari seluruh ancaman yang ada. Selain itu, solusi Kaspersky Lab hanya menghasilkan 5 false positive (file legal yang dianggap file berbahaya) sementara rata-rata produk lain yang diuji secara keseluruhan menghasilan sekitar 25 false positive.
Analisis akhir dari hasil pengujian menunjukkan bahwa Kaspersky Anti-Virus 2013 memberikan hasil yang bagus dalam hal pendeteksian ancaman dan jumlah false positive terkecil. Hasilnya KAV 2013 mendapatkan peringkat teratas ADVANCED+ dari para ahli independen AV-Comparatives.
“Kenyataan bahwa Kaspersky Anti-Virus 2013 mampu mendeteksi seluruh file berbahaya dan meraih pengargaan ADVANCED+ dari para ahli AV-Comparatives jelas merupakan prestasi yang mengagumkan," ujar Oleg Ishanov, Director of Anti-Malware Research Kaspersky Lab.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar